Laman

Kamis, 02 Mei 2019

0822 5765 7148 / pusat bata ringan murah wilayah bangkalan



UD. SURYA ABADI pusat bata ringan murah hadir melayani kebutuhan bahan bangunan anda

 UD. SURYA ABADI merupakan pusat penjualan bata ringan murah  di Bangkalan, Surabaya Sidoarjo, Gresik, Malang, Banyuwangi, Jember, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Bata ringan saat ini menjadi kebutuhan utama dalam membangun rumah dikarenakan  mempunyai bobot yang ringan dan dinilai sangat praktis dalam penggunaannya. Saat ini untuk mendapatkan Bata ringan sangatlah mudah selain di toko bangunan terdekat juga tersedia juga di toko toko online salah satunya di UD. SURYA ABADI yang merupakan toko bangunan online yang menyediakan bata ringan dengan harga  murah.

Keunggulan dari bata ringan   :

    ·         Ringan - Bata ringan lebih ringan dari bata merah sehingga membantu mengurangi beban struktur bangunan dan memudahkan pemasangan.

    ·         Cepat, rapi, akurat dan hemat - Bata ringan lebih presisi dari bata merah. Pemasangan lebih instan rapi dan cepat.

    ·         Kedap suara - Bata ringan  dapat memberi kenyamanan dalam penggunaan ruangan.  Udara di pori-pori kecil dalam bata ringan yang terpisah membatu meredam suara, menghambat jalannya gelombang suara yang ada di udara.

    ·         Tahan goncangan - Kekuatan bata ringan sangat membantu dalam menahan goncangan.  Bata ringan sangatlah ringan sehingga dampak goncangan pada pasangan dinding bata ringan sangat minimal.

    ·         Insulator yang baik - Bata ringan dapat menghambat merambatnya udara panas dari luar ke dalam bangunan, membuat ruangan/ dalam banguan lebih sejuk sehingga penggunaan listrik pun lebih berkurang. Ini di karenakan pori-pori udara kecil yang terpisah dan konstan menjaga kehampaan dalam bata ringan Sehingga konduksi panas pun sangat terhambat.

    ·         Rendahnya resapan air - Bata ringan  memiliki struktur mikropartikel yang kuat, pori-pori dalam bata ringan membantu meminimalkan retak yang berjalan. Sehingga menghambat adanya celah air untuk meresap.

    ·         Berkurangnya dampak jelek terhadap lingkungan  (environmentally friendly) dan dapat di daur ulang.

    ·         Presisi pada ukuran bata ringan dapat mengurangi pemborosan Insulasi panas yang di berikan oleh bata ringan murah dapat menghemat energy.

·        Lebih sedikitnya bahan baku yang di butuhkan untuk menghasilkan luasan dinding yang sama, membuat proses produksi bata ringan lebih ramah terhadap lingkungan. Dengan demikian pemakaian sumber daya alam lebih sedikit daripada proses pembuatan bata konvensional.

Bata ringan AAC juga sangat ekonomis dari segi harga, saat ini bata ringan di pasaran sudah mulai menjadi pilihan utama karena Kualitasnya.

Juga tersedia merk Falcon, Bricon, Grand Elephant, citicon dan merk lainnya.


Segera dapatkan penawaran harga terbaik bata ringan dengan menghubungi

UD. SURYA ABADI
0822 5765 7148
www.singpentingberkah.com
www.udsuryabadi.com

Untuk informasi dan pemesanan semen instan murah, bata ringan murah, panel lantai  bisa menghubungi :

bata ringan
UD. SURYA ABADI       :      
Jl. Babatan Indah B4/15 Surabaya
0822 5765 7148

2 komentar: